Selasa, 26 Juni 2012

Nyanyian Hati

Tetap bertahan di tengah kemurkaan alam........
Menahan setiap perih luka....
Hanya mampu tersenyum pada senyuman sinis penusuk hati.......
Demi sesuap pengalaman di dunia fana.....
Memendam kerinduan yang mendalam pada ayah n ibunda tercinta........
Sembah baktiku buat ayah dan ibu....
Selalu menyambutku dengan belaian hangat khas....
Ah,,,,, aku rindu itu.....
Salam hangat buat adikku yang tengah mempersiapkan masa depannya...
Jadilah melebihi dari apa yang kau inginkan......
Aku ingin melihatmu terbang walau ku hanya mampu tertatih.....
Salam hormatku untuk kakakku…..
Tegarkan jiwa dalam menempuh kehidupan nyata.....
Ku kan tetap berjalan.....
Dengan menggenggam ridhaNya dihatiku.....
Dengan memeluk erat doa yang mereka panjatkan setiap malam untukku anaknya..
Walaupun itu dengan tertatih......
Walau ia telah pergi......
Biarkan aku sendiri.....
Menyibak semua kesemrawutan........
Menyeka setiap peluh......
Membuka tabir mimpi menjadi kenyataan....
Menghapus kenangan masa lalu......
Menoreh sejarah baru di atas kanvas suci bersih.......
InsyaAllah aku pulang dengan sejuta impian menjadi kenyataan....
Aku akan pulang untuk menyampaikan nyanyian hatiku
Bahwa "Aku Rindu Kalian".........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar